Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Valentine Romantis 2016

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Valentine 2016 - Sebentar lagi kita akan memasuki hari kasih sayang atau yang lebih lazim disebut Hari Valentine. Hari valentine sendiri diperingati setiap tanggal 14 Februari, yang mana pada hari itu sudah menjadi kebiasaan bagi kaum muda untuk memberikan coklat kepada orang-orang tersayangnya. Entah apa hubungannya antara hari valentine dengan memberikan coklat, namun itu adalah suatu kebiasaan yang sampai saat ini masih berlaku dan turun temurun kepada para generasi muda kita.

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.
Asal-usulnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.

Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Valentine 2016
Valentine Day 2016

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.

Berikut Ini Adalah Kata-Kata Ucapan Menarik Selamat Hari Valentine

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit..
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih Sayang..
Selamat Hari Valentine Day.

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer,
setumpuk berkas-berkas, secarik memo,
dan secangkir kopi.
Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
Selamat Hari Valentine Sayang.

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku


Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.

Hari ini aku diomelin sama bos..
Dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat..
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cintaku padamu..
Selamat Hari Valentine.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Bersiaplah hari ini aku akan menyatakan rasa cintaku padamu..
Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya..
Met Valentine.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu,
sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Setelah semua yang kamu berikan selama ini..
Rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu..
Selamat hari Valentine.
Sayang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
temanmu yang cantik itu

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Ada ombak ada karang..
Ada gula ada semut..
Ada hari valenteine ada cinta..
Hanya buatmu seorang sayangku.


Nah, itulah beberapa Kata Ucapan Romantis Selamat Hari Valentine Terbaru 2016. Semoga bisa membantu anda untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang anda cintai. Baca juga Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 71. Terima kasih.

Advertisement